UPDATE: Tanggapan PT Pertamina Patra Niaga Mengenai Kecelakaan Maut Beruntun di Cibubur

- 19 Juli 2022, 10:05 WIB
Pihak PT. Pertamina Patra Niaga Mengenai Kecelakan Maut Beruntun di Cibubur / Irto Ginting / Corporate Secretary PT. Pertamina Patra Niaga.
Pihak PT. Pertamina Patra Niaga Mengenai Kecelakan Maut Beruntun di Cibubur / Irto Ginting / Corporate Secretary PT. Pertamina Patra Niaga. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan keterangan nya mengenai kecelakaan maut beruntun yang terjadi di Cibubur pada Senin 18 Juli 2022.

Sehubungan dengan kecelakaan yang di alami mobil tangki dengan nomor polisi B 9498 BEH di jalan Transyogi, Gunung Putri, Bogor. Kecelakan beruntun yang berujung maut terus terjadi sekitar pukul 15.29 WIB.

Melalui Corporate Secretary nya Irto Ginting, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga korban.

Baca Juga: Mengejutkan! Keluarga Brigadir J Minta Polri Sita Mobil Yang Melintas dari Magelang ke Jakarta

"Saat ini sedang di lakukan penanganan terhadap korban. PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban". Ucap Irto Ginting.

"Penyebab kecelakan sedang di investigasi bekerja sama dengan aparat yang berwajib". Tuturnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: PARAH! Polda Jabar Ungkap Dua Saksi Ini Bungkam Pembunuhan Ibu dan Anak!?

Irto Ginting juga memastikan bahwa pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala. ***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x