Pemeriksaan Handphone Milik Brigadir J dan Rekaman CCTV Kedepankan Scientific Crime Investigation

- 23 Juli 2022, 11:17 WIB
Kepolisian dikabarkan telah memeriksa handphone milik Brigadir J dan rekaman CCTV.
Kepolisian dikabarkan telah memeriksa handphone milik Brigadir J dan rekaman CCTV. /PMJNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS- Handphone milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian masih terus di lakukan pemeriksaan oleh laboratorium forensik (Labfor) Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pemeriksaan akan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation.

"Handphone dan rekaman CCTV yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor," ujarnya.

Baca Juga: Kaget! Inilah Babak Penting Kasus Brigadir J, Jokowi Minta Usut Tuntas Jangan Sampai Ada yang Ditutupi!

Dedi menyebut, pihaknya akan melibatkan ahli sehingga pemeriksaan rekaman CCTV dan handphone milik Brigadir J akan maksimal dan profesional.

Hal tersebut sesuai dengan komitmen Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

"Semua akan disampaikan secara komprehensif, kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan Scientific Crime Investigation secara komprehensi," katanya.

Baca Juga: Trending 3 di YouTube! Lirik Lagu Inilah Diriku - Vidhia R. Mengisahkan Tentang Penantian

Untuk diketuahui, tim khusus (timsus) Polri berhasil mengamankan rekaman CCTV terkait dengan peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri.***

Editor: Galih R

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x