Kodam IV Dipenogoro Cari Keberadaan Kopda Muslimin

- 25 Juli 2022, 16:29 WIB
jajaran TNI mengintruksikan bergerak cepat agar segera meringkus Kopda M.
jajaran TNI mengintruksikan bergerak cepat agar segera meringkus Kopda M. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Kodam IV Dipenogoro masih mencari keberadaan Kopda Muslimin (M), suami dari RW (34) yang merupakan korban penembakan di depan rumahnya di Semarang, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto menjelaskan berdasarkan laporan dari Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, dilaporkan bahwa Kopda Muslin yang merupakan suami korban dinyatakan Tidak Hadir Tanpa Ijin (THTI).

Dalam pencarianya, jajaran TNI mengintruksikan bergerak cepat agar segera meringkus Kopda M.

Baca Juga: Juragan99 Kalah Tajir? Seperti Ini Perbandingan Harta Kekayaan Pemilik MS Glow vs PS Glow

Bahkan Kodam IV Diponegoro menginstruksikan seluruh komandan satuan agar secara jeli memantau pergerakan Kopda Muslimin dalam pelarian pasca istrinya ditembak OTK di jalan Cemara III Padangsari, Banyumanik, Semarang pada Senin 18 Juli 2022 lalu.

Instruksi itu untuk mendeteksi segala kemungkinan yang dilakukan Kopda Muslimin seperti melakukan kontak dan berkomunikasi atau bahkan bermalam di rumah anggota TNI.

Selain itu juga, semua komandan juga diminta mengimbau anggotanya segera melaporkan atau meringkus langsung apabila mendeteksi kontak dan mengetahui keberadaan Kopda Muslimin.***

Editor: Galih R

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x