Meninggalkan Tanah Air, Presiden Jokowi Mohon Doa dari Seluruh Rakyat Indonesia

- 25 Juli 2022, 19:02 WIB
    Presiden Jokowi dilepas, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Seskab, Pramono Anung/Twitter Humas Setkab/Oji
   Presiden Jokowi dilepas, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Seskab, Pramono Anung/Twitter Humas Setkab/Oji /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan tanah air menuju Beijing serta memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia atas kelancaran perjalanan dan misi kunjungan.

Rencananya, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara akan berkunjung ke tiga negara di Asia Timur RRT, Jepang dan Korea Selatan (Korsel) .

Turut melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Bandara, terlihat hadir Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI, Yudo Margono, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Seskab, Pramono Anung.

Baca Juga: Bermain Tidak Maksimal di Laga Bhayangkara FC VS Persib, Robi Darwis akan Perbaiki Kesalahan

Dalam unggahan Twitter @jokowi, yang dikutip priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com.

Meninggalkan Tanah Air menuju Beijing, sebagai awal dari rangkaian kunjungan luar negeri saya ke tiga negara di kawasan Asia Timur. Selain RRT, saya juga akan ke Jepang dan Korea Selatan.

Mohon doa dari seluruh rakyat untuk kelancaran perjalanan dan suksesnya misi kunjungan ini.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan kasus perundungan (bullying) dan segala bentuk kekerasan terhadap anak-anak tidak boleh terjadi lagi.

Baca Juga: Analisa Dokter Porensik Sumy Hastry Terkait Otopsi Kedua, dan Luka Tembak yang Ada di Tubuh Brigadir J

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x