Mendag Zulkifli Hasan Saat Sidak Temukan Harga Migor Rp 12.500 per Liter

- 28 Juli 2022, 22:16 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan /Twitter @ZUL_Hasan
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan /Twitter @ZUL_Hasan /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan melakukan sidak ke Pasar Gayamsari Semarang. Disana ditemukan harga minyak goreng curah Rp 12.500 per liternya.

Selain Migor, Zulkifli Hasan juga memantau perkembangan harga dan stok bahan pokok di Jawa Tengah. Dan terpantau harga turun juga stok mencukupi.

Terkait turunnya harga, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa banyak ibu-ibu yang bergembira karena selain minyak goreng curah yang turun. Harga cabai rawit merah menjadi Rp 55 ribu/kg.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serta Link Streaming Nonton Series Dikta dan Hukum, Mulai 29 Juli 2022 di WeTV

Dalam unggahan Twitter @ZUL&Hasan, yang dikutip priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com.

Sidak di Pasar Gayamsari Semarang untuk mengetahui perkembangan harga dan stok bahan pokok di Jawa Tengah. Harga terpantau turun & stok mencukupi. Ibu2 sumringah karena harga cabai rawit merah Rp 55.000/kg dan minyak goreng curah Rp 12 500/liter.

Matur nuwun sedulur.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar Klandasan, Balikpapan, Kalimantan Timur dan mengecek ketersediaan bahan pokok dan Cabai merah keriting, minyak goreng curah, cabai rawit merah harganya turun.

Selain harga cabai merah keriting, minyak goreng curah dan cabai rawit merah yang turun. Mendag juga mengintruksikan Dirjen dan Disperindag setempat untuk berkoordinasi menyiapkan distribusi MinyaKita di Kalimantan Timur.

Baca Juga: Sindir Putri Delina! Klarifikasi Nathalie Tentang Harta Gono-Gini, Rumah dan Mobil Jadi Sasaran!?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x