Istana Sediakan 77000 Undangan Daring Bagi Masyarakat Yang Tak Dapat Undangan Luring HUT RI KE-77

- 3 Agustus 2022, 12:30 WIB
Potret Istana Negara
Potret Istana Negara /Instagram/@mnctvnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Sekretariat Presiden resmi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi dan upacara penurunan bendera sang merah putih pada 17 Agustus 2022. HUT RI Ke-17 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini upacara akan dihadiri tamu undangan secara fisik (luring) dalam jumlah terbatas dan secara daring dengan jumlah undangan 77000.

Sementara itu, pihak Istana Negara menjelaskan bahwa pihaknya akan membuka 77000 undangan bagi masyarakat untuk mengikuti upacara secara virtual.

Baca Juga: KISAH INSPIRATIF: Perempuan Hebat Berusia 24 tahun Menjadi Ketua Program Studi Termuda

Selain itu juga, Sekretariat Presiden juga membuka 2.500 undangan upacara secara fisik pada saat upacara penurunan bendera sang merah putih.

Dikutip dari laman instagram mnctvnews, “Di tahun ini harapan kami bisa diikuti 77000 undangan virtual dan wajib mengikuti disitu ada hiburan dan diluar itu juga ada masyarakat bisa berinteraksi sesama, kita akan berikan kesempatan berinteraksi, diskusi dan berbicara satu sama lain," ucap Kasetpres.

Bagi masyarakat yang saat ini berniat untuk berpartisipasi dalam upacara tersebut, Sekretaris Presiden secara resmi telah membuka pendaftaran melalui laman Pandang istana yang beralamat atau dapat diakses melalui https:www.pandang.istanapresiden.go.id mulai hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Editor: Galih R

Sumber: mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x