Kesan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Tentang Indonesia di HUT RI ke 76

- 18 Agustus 2021, 05:43 WIB
Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 di akun instagram robertrenealberts
Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 di akun instagram robertrenealberts /Instagram robertrenealberts /
 
PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Persib Bandung berkebangsaan Belanda, Robert Rene Alberts sangat terkesan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021.
 
Menurut pelatih kelahiran, 14 November 1954 ini, Indonesia adalah negara yang memiliki potensi untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang.
 
"Melihat sejarah, hal yang sangat bagus Indonesia menjadi negara yang merdeka, membangun dengan sumber daya yang dimiliki dan orang-orangnya sendiri. Sudah seharusnya Indonesia memiliki kebudayaan, ideologi dan masa depannya sendiri," kata Robert. 
 
 
Robert mengaku bangga berada di Indonesia, ia menuturkan bahwa Indonesia adalah Negara yang kaya dengan berbagai keberagaman dan didukung dengan kualitas manusia yang baik.
 
"Indonesia memiliki keberagaman ras dan sedang berkembang di bawah kepemimpinannya yang baik. Saya bangga berada di sini, punya istri orang Indonesia, yang berarti masa depan saya pun berada di Indonesia," ujarnya. 
 
Robert berharap Indonesia bisa lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang.
 
"Saya berharap Indonesia bisa terus berkembang dan semakin sejahtera, juga semakin harmonis di dalam kehidupannya yangmana ini akan sangat dihargai oleh semua orang," harapnya. ***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah