MRT Jakarta Beroperasi Hingga Pukul 24.00 WIB

- 17 November 2022, 06:50 WIB
MRT Jakarta Beroperasi Hingga Pukul 24.00 WIB
MRT Jakarta Beroperasi Hingga Pukul 24.00 WIB /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- MRT Jakarta beroperasi hingga pukul 24.00 WIB sejak Selasa 15 November 2022 kemarin. Sebelumnya, MRT Jakarta hanya beroperasi hingga pukul 23.00 WIB.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Rendi Alhial mengklaim bahwa telah lakukan mitigasi terkait keamanan aset, fasilitas, serta pengguna ratangga saat memutuskan untuk memperpanjang jam operasional.

"Pengamanan MRTJ saat ini sudah dilakukan 24 jam dan sudah dilakukan mitigasi terkait keamanan di seluruh aset dan fasilitas MRT Jakarta, jadi kami sudah siap terkait penambahan satu jam dalam jadwal operasi kami," kata Rendi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Kamis 17 November 2022, Jagalah Hubungan Baik dengan Pasangan Anda

Rendi mengimbau pengguna jasa wajib mengikuti aturan yang berlaku selama berada di dalam area stasiun dan kereta, terutama terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang muncul kembali, seperti memakai masker dan selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Pengguna jasa juga diminta untuk melakukan pemindaian kode QR melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area stasiun dan tidak berbicara baik satu maupun dua arah selama berada di dalam kereta," tambahnya.

Berikut adalah Jam Operasional dan waktu keberangkatan penggunaan MRT Jakarta bagi Masyarakat:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Kamis 17 November 2022, Bersabarlah dalam Mencapai Kesuksesan

1. Senin-Jumat (hari kerja) pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB dan Sabtu-Minggu (akhir pekan) atau hari libur pukul 06.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @infojakarta_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x