Tim SAR Gabungan Mulai Menyisir Titik Jatuhnya Helikopter Milik Polri di Perairan Belitung Timur

- 27 November 2022, 22:40 WIB
Ilustrasi helikopter jatuh di perairan Belitung Timur. Tim SAR gabung mulai menyisir titik jatuhnya helikopter milik Polri
Ilustrasi helikopter jatuh di perairan Belitung Timur. Tim SAR gabung mulai menyisir titik jatuhnya helikopter milik Polri /Ilustrasi helikopter./ Pixabay/ Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Helikopter tipe NBO-105 milik Polri telah hilang kontak di atas perairan Belitung Timur.

Untuk menyelidiki hilangnya helikopter tipe NBO-105 milik Polri itu, sebanyak 40 Tim SAR Gabungan meunuju titik jatuh pesawat untuk melakukan penyelidikan.

Komandan Pos SAR Belitung Danang membenarkan Tim SAR gabungan,mulai menuju lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya Helikopter P-1103 milik Polri di wilayah perairan Belitung Timur.

Baca Juga: Pelaku Pelepas Identitas Posko Tenda Diperiksa Polisi, Kapolda Sesalkan Aksi Pencopotan Atribut

"Iya, sekarang persiapan mau ke kapal menuju lokasi yang diduga titik jatuhnya helikopter tersebut," kata Danang di Manggar, Belitung Timur, Minggu 27 November 2022.

Dikatakan Danang ada sekitar 40 personel telah berada di Pelabuhan Manggar dan bersiap menuju lokasi perairan yang diduga menjadi titik jatuhnya helikopter tersebut.

"Di sini sudah ramai, kurang lebih 40 orang tim gabungan. Kami juga membawa beberapa peralatan untuk menuju lokasi," kata Danang seperti dilansir priangantimurnews.com dari antara Minggu malam.

Baca Juga: Update Korban Gempa Cianjur Terbaru, 321 Orang Meninggal dan 11 Orang Hilang

Dia menjelaskan operasi SAR helikopter tipe NBO-105 tersebut resmi dimulai pada Minggu malam.

"Malam ini juga kami langsung menuju lokasi tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x