Helikopter Milik Polri Hilang Kontak di Perairan Belitung Timur

- 27 November 2022, 20:00 WIB
https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com/news-priangan/pr-1225897959/gempa-magnitudo-46-guncang-kabupaten-pangandaran-tidak-berpotensi-tsunami
https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com/news-priangan/pr-1225897959/gempa-magnitudo-46-guncang-kabupaten-pangandaran-tidak-berpotensi-tsunami /

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah Helikopter yang bertolak dari Pangkalan Bun Provinsi Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional H.AS Hanandjoeddin Belitung Provinsi Bangka Belitung.

Helikopter tersebut dikabarkan hilang kontak di wilayah perairan Kabupaten Belitung Timur Minggu 27 November 2022.

Helikopter tersebut milik Polri dengan tipe Bell 105 dengan nomor registrasi P-1103. Empat orang anggota Polri berada di dalam Helikopter tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persikabo 1973, David Da Silva Brace, Ciro Alves Bobol Gawang Sang Mantan

Dikutip priangantimurnews.com General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara H. AS Hanandjoeddin, Khaerul Assidiqi membenarkan hilang kontaknya helikopter milik Polri tersebut.

"Sebenarnya domainnya ada di Air Nav, namun sampai saat ini info dari Air Nav seperti itu (hilang kontak)," kata Khaerul.

Masih kata Khaerul, saat ini pihak Bandara mendapatkan permintaan untuk memperpanjang jam operasional Bandara. "Sampai sekarang kami masih monitor dan standby." ujar Khaerul.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,6 Guncang Kabupaten Pangandaran, Tidak Berpotensi Tsunami

Lebih lanjut Khaerul mengatakan bahwa Dia belum bisa memastikan terkait jadwal penerbanganHelikopter tersebut. ***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x