Kedua Orang Tua dan Kakak Kandungnya Diracun Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Ini Motif dan Kronologi nya!

- 7 Desember 2022, 16:36 WIB
Potret Pelaku pembunuh keluarganya sendiri
Potret Pelaku pembunuh keluarganya sendiri /Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Kejahatan kali ini berada di daerah Magelang dimana satu keluarga ditemukan sudah meninggal dunia di dalam setiap kamar mandi yang berbeda yang di mana satu keluarga ini ternyata diracun oleh anaknya sendiri.

sungguh sangat tragis sekali cerita kejahatan kali ini yang akan aku ceritakan untuk kalian semua dan bagaimana kronologi sebenarnya sampai si anak ini tega menghabisi kedua orang tuanya dan juga kakak kandungnya sendiri.

Hari Senin 28 November 2022 di Dusun Prajenan Desa Mertoyudon Magelang digemparkan dengan penemuan jenazah satu keluarga yang sudah meninggal dunia di dalam rumahnya sendiri.

jenazah satu keluarga ini adalah sang ayah bernama Abah Azhar atau Aa berusia sekitar 50 tahun lalu sang istrinya Ibu Heri Riyani 54 tahun dan anak pertamanya Dea Choirunnisa berusia 25 tahun mereka semua diduga meninggal dunia karena keracunan yang sengaja dilakukan oleh seseorang.

Baca Juga: VIRAL!! Lihat Selebrasi Kemenangan Maroko atas Spanyol di Qatar

terungkapnya perkara ini berawal dari asisten rumah tangganya sendiri bernama ibu sartinah yang saat itu memang sering datang ke rumah korban dipukul 07.00 pagi untuk melakukan pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga .

karena memang kebetulan rumah Ibu sartinah ini tidak begitu jauh dari tempat rumah korban sehingga memilih untuk pulang pergi bekerjanya tidak menetap di rumah majikannya.

disinilah kecurigaan itu terjadi di mana Ibu sartinah ini mengatakan bahwa tidak seperti biasanya DDS atau Dio anak bungsu dari keluarga tersebut menelpon dirinya untuk segera datang ke rumahnya.

karena Ibu Ayah dan juga kakaknya berada di dalam kamar mandi ucap dari DDS atau pelaku ini kepada ibu sartinah di dalam telepon Terus aku suruh nolongin ucap Ibu Sartinah setelah dimintai keterangan oleh tim penyidik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x