Dicari! Remaja Putri Asal Jakarta Sudah 10 Hari Belum Pulang

- 28 Desember 2022, 11:24 WIB
Asylya Kamila Kumalasari Remaja 15 tahun asal Jakarta sudah 10 hari belum pulang/ WA/Aiptu Pupu/pritimnews/Ade Advian Achmad.
Asylya Kamila Kumalasari Remaja 15 tahun asal Jakarta sudah 10 hari belum pulang/ WA/Aiptu Pupu/pritimnews/Ade Advian Achmad. /

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar informasi di WA Group Komunitas Forum RW dan RT Kelurahan Panglayungan yang mengabarkan bahwa seorang remaja putri asal Jakarta sudah 10 Hari  belum pulang.

Dalam informasi tersebut dikatakan bahwa remaja putri yang bernama lengkap Asylya Kamila Kumalasari pergi dari Jakarta bersama temannya.

Narasi dalam pesan WA Komunitas RW dan RT Panglayungan tersebut dikirim oleh Kapolsubsektor Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Aiptu Pupu.

Baca Juga: Warga Rohingya Kembali Terdampar di Aceh, Begini Awal Sejarah Rohingya di Indonesia

Remaja Putri berusia 15 tahun ini beralamat di Jalan DR. Saharjo RT 3 RW 5 Kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet Jakarta Selatan tersebut menurut Aiptu Pupu pergi dari Jakarta 10 hari yang lalu.

"Yang bersangkutan pergi dari Jakarta pada hari Minggu, 18 Desember lalu," ujar Pupu melalui percakapan WA.

Masih menurut Pupu, yang bersangkutan diduga lokasi keberadaannya berada di wilayah Kelurahan Panglayungam Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Waspada, BMKG Peringatkan Cuaca Ekstrem Akhir Tahun 2022 Sampai Awal Tahun 2023, Ini Penjelasannya

"Kepada para Ketua RW dan RT serta masyarakat di wilayah Kelurahan Panglayungan, mohon bantuannya jika melihat atau menemukan remaja dengan ciri-ciri seperti foto dalam KTP untuk segera lapor ke kepolisian atau lapor ke Nomor Lapor Ndan di 081-119- 110-110," tulis Pupu.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x