Cemburu Buta walau Sudah Berpisah, Seorang Pria Tega Bakar, Mantan Istri dan Temannya di Jakarta Utara

- 6 Januari 2023, 20:20 WIB
 ilustrasi api pembakaran
ilustrasi api pembakaran /Pixel/

PRIANGANTIMURNEWS – Cemburu buta akibat mantan istri siri sedang berjalan dengan temannya, pelaku berinisial MR tega membakar sang mantan istri berinisial D dan temannya berinisial S pada Rabu malam, 4 Januari 2023 di pinggir Kali Angke, Jalan Fajar Aladin, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Diketahui MR melakukan pembakaran akibat dipicu emosi yang sangat memuncak ketika melihat S berjalan berdua dengan D yang merupakan mantan istrinya. Serta merasa dianggap tidak dihargai oleh kedua korbannya.

Saat ditanya oleh wartawan, MR mengakui bahwa menyiram terlebih dahulu korban S dan kemudian menyulut korek yang akhirnya api membakar tubuh S. Kemudian merambat ke mantan istrinya D.

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

MR kemudian ditangkap oleh tim gabungan dari Unit Resmob Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara maupun Polda Metro Jaya, Jum’at pagi, 6 Januari 2023 di wilayah Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 08:30 WIB.

Polisi berhasil menangkap MR dan membawanya menggunakan mobil operasional Unit Reserse Kriminal (Reksim) Polsek Metro Penjaringan. Serta saat ditangkap, MR tidak melakukan perlawanan sama sekali. Setelah keluar dari mobil, pelaku kemudian digiring ke tahanan dengan tangan sudah terborgol.

Dihadapan polisi dan awak media, saat mulai diintrogasi MR memasang wajah yang memelas sebelum dimasukan ke ruang penjara. Terlihat hampir menangis dengan suara bergetar, ketika ditanya alasan MR membakar korbannya yang salah satunya adalah mantan istrinya sendiri.

Baca Juga: Timnas Indonesia Meraih Skor Imbang Dengan Timnas Vietnam di Babak Pertama Semifinal Piala AFF 2022

“Itu permasalahan keluarga saya sendiri, pak ini tidak (direncanakan), spontan Pak,” ungkap MR saat ditanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x