Kementerian PUPR Tak Mau Kalah, Kokom Menambah Daftar Kucing yang Diangkat Jadi Pegawai Kantoran

- 7 Januari 2023, 18:10 WIB
Kokom, kucing Kementerian PUPR./Twitter/@KemenPU
Kokom, kucing Kementerian PUPR./Twitter/@KemenPU /

PRIANGANTIMURNEWS - Beredarnya kucing yang diangkat menjadi pegawai kantoran di sejumlah lembaga milik Indonesia rupanya membuat Kementerian PUPR tak mau kalah saing.

Melalui akun Twitter resmi @KemenPU, kucing bernama Kokom diperkenalkan sebagai pegawai baru Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dengan demikian Kokom menjadi kucing keempat yang berstatus sebagai pegawai kantoran, menyusul soleh kucing yang diangkat Ditjen Pajak RI.

Baca Juga: Ridwan Kamil Unggah Video Mata Air yang Muncul di Dekat Makam Eril, Warganet Ramai Mengucapkan Do’a

Kemudian juga menyusul Kristina kucing yang diangkat Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan dan Enok yang diangkat oleh Bank Mandiri wilayah Braga, Bandung.

Dikutip dari akun Twitter Kementerian PUPR, Kokom diberi tanda pengenal dengan jabatan sebagai Pranata Teknis Perkochengan PUPR.

"Perkenalkan Kokom, kocheng PUPR," tulis akun tersebut.

Selain diberi tanda pengenal, Kokom juga diberi kalung berwarna-warni dengan inisial namanya 'K' yang tersemat di lehernya.

Seolah tak mau ketinggalan dengan kucing viral soleh, Kokom pun juga dibuatkan akun Instagram oleh Kementerian PUPR yakni @kokom.kucingpupr.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Twitter @KemenPU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x