Diluar Nalar, Seorang Ibu Berikan Kopi Sachet ke Anak Balitanya, Bikin Geram Warganet

- 23 Januari 2023, 17:12 WIB
viral seorang ibu beri kopi sachetan untuk bayinya
viral seorang ibu beri kopi sachetan untuk bayinya / Tangkapan Layar Instagram @infia_fact /

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah konten video TikTok menjadi sorotan sekaligus menuai kritikan di sosial media. Bagaimana tidak, seorang pengguna TikTok mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang memberikan anak balita minuman kopi sachet bubuk.

Pemilik akun tersebut diduga Ibu kandung dari anak balita itu, dalam video yang diunggah di akun miliknya @kayess9 hari Rabu, 18 Januari 2023, ia menuliskan keterangan

Bayi minum kopi G*** D** kan ada susunya, daripada dikasih susu F*****n F*** katanya tidak ada susunya," bunyi tulisan di video tersebut.

Baca Juga: Misteri Kota Saranjana. Kota Gaib Penuh Hantu ?

Terlihat di dalam video, seorang wanita yang diduga adalah ibu dari bayi laki-laki itu merobek kemasan kopi sachet, lalu memasukan ke dalam gelas.

Setelah itu, dia menuangkan air putih sebanyak setengah dari ukuran gelas, kemudian mengaduknya hingga tercampur rata. Lalu, tangan wanita itu merapikan posisi duduk bayi yang berada di depan gelas.

Sang Ibu lalu 'mencekoki' bayi laki-lakinya dengan kopi tersebut menggunakan sendok sedikit demi sedikit. Dari keterangan yang tertulis di dalam video, alasan sang bayi diberi minum kopi kemasan karena dianggap mengandung susu.

Menurutnya, dengan meminum kopi itu sang ibu mengklaim, anaknya yang tadinya buang air besar (BAB) sebanyak 10 kali setelah dikasih kopi bubuk sachet berkurang menjadi 9 kali.

Baca Juga: Kecam Pemerintah Swedia, Menteri Luar Negeri Turki Ungkap Bakar Al Quran Bukan Tanda Kebebasan Berpendapat

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @infia_fact


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x