Tak Sengaja Bajunya Kecipratan Saus, Seorang Pengunjung Cafe Mendorong Waitress Hingga Jatuh ke Lantai

- 25 Januari 2023, 17:59 WIB
Potret seorang Tamu dan Waitress yang terlibat masalah di Sebuah Cafe.
Potret seorang Tamu dan Waitress yang terlibat masalah di Sebuah Cafe. /Tangkapan layar Twitter @Midjan_La_2/


PRIANGANTIMURNEWS - Rekaman video CCTV di sebuah cafe menjadi viral di sosial media. Video tersebut diunggah di salah satu akun Twitter dan menjadi perbincangan hingga menjadi gunjingan para warganet.

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit lebih itu memperlihatkan suasana pengunjung di sebuah cafe dan resto di Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah.

Seorang Waitress atau pegawai cafe tampak sedang memberikan saus ke makanan tamu yang ada di meja.

Baca Juga: Pj Walikota Tasikmalaya Lantik Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar, Deddy : Akan Terapkan Kinerja Inovatif

Namun, saus tersebut mengenai baju seorang tamu pria yang berada didekatnya. Lantas tamu tersebut tidak terima dan menegur Waitress itu.

Tak cuma sampai disitu, pegawai tersebut tampak didorong oleh pelaku dari lantai dua hingga akhirnya tersungkur di tangga lantai dasar.

Para pengunjung diatas yang sedang asik menikmati hidangan pun akhirnya pada lari melihat kejadian tersebut.

Tampak seorang tamu pria lain yang berada di samping meja mencoba mengingatkan teman pelaku. Namun tak lama, tamu yang mendorong Waitress  beserta rekannya pergi dari cafe tersebut menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Viral! Detik-detik HP Pengendara Mobil Dijambret Oleh Pelaku, Warganet Malah Kesal ke Korban, Kok Bisa?

Dalam video tersebut sang korban juga menjelaskan kronologinya, menurutnya dia tidak tahu jika saus yang ia mau berikan ke tamu malah mengenai baju orang tersebut

Mas aku mah gak ngerti apa-apa mas beneran, aku pas mau buka saus tadi, namun botolnya macet, pas dikocok-kocok sausnya kena sama bapanya tadi, ujar Waitress tersebut dalam video menjelaskan kejadiannya.

Terus bapaknya gak terima ngegiring aku ke lantai satu ketemu manajemen, terus aku ngebela diri, aku pokoknya gak tau mas, aku didorong, tau-tau aku jatuh, ujar pegawai tersebut yang menggunakan bahasa jawa.

Unggahan tersebut menuai respon banyak warganet, postingan yang diunggah hari Selasa, 24 Januari 2023 oleh akun @Midjan_La_2 itu sudah ditonton 120 ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar.

Baca Juga: 5 Cara Pembasmi Bau Kaki Akibat Sepatu Dengan Bahan Sederhana

Ini percobaan pembunuhan? sindir warganet. Laporkan ke polisi aja, tambah netizen lain.

Belum diketahui nama tempat Cafe dalam kejadian tersebut. Namun, jika melihat waktu rekaman CCTV, kejadian itu terjadi hari Senin 23 Januari 2023 pukul 15.22 WIB.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Twitter @Midjan_La_2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x