Angin Kencang Terjang Sukabumi, Sebabkan Sejumlah Rumah Rusak

- 4 Februari 2023, 14:13 WIB
Foto kondisi rumah warga yang bagian atap terkena pohon tumbang akibat angin kencang yang menerjang Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu, 4 Februari 2023.
Foto kondisi rumah warga yang bagian atap terkena pohon tumbang akibat angin kencang yang menerjang Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu, 4 Februari 2023. /

PRIANGANTIMURNEWS- Angin kencang terjang Sukabumi, sebabkan sejumlah rumah rusak ringan hingga berat. Diantaranya angin kencang telah membuat pohon tumbang.

Dilaporkan oleh Daeng Sutisna, Manajer Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bahwa peristiwa angin kencang terjadi Sabtu, 2 Februari 2023.

Sutisna menyampaikan bahwa angin kencang terjang Sukabumi yang berhembus saat Sabtu tersebut telah membuat pohon tumbang dan menimpa salah satu rumah warga.

Baca Juga: Persib VS PSS Sleman Laga Penentu Untuk Kembali ke Puncak Klasemen, Jupe Bilang Begini

Menyebabkan satu rumah di kawasan Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi mengalami kerusakan berat dibagian atap.

Walaupun mengalami rusak serius dibagian atap, beruntungnya tidak menimbulkan korban jiwa.

Selain itu, beberapa laporan dari warga menyampaikan bahwa kerusakan bagunan dan rumah lain pun terjadi dibagian wilayah Kecamatan Cibadak dan Bojonggenteng.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Namun, laporan tersebut belum lengkap karena timnya masih melakukan survei ke tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x