Ngamuk! Pengendara Fortuner Bawa Samurai, Hancurkan Mobil Sedan karena Tersinggung

- 13 Februari 2023, 06:18 WIB
Pengemudi yang kesal (kiri mobil sedan) tengah memukul kendaraan tersebut dan membawa samurai juga airsoftgun. Kejadian tersebut direkam oleh pengendara di belakangnya.
Pengemudi yang kesal (kiri mobil sedan) tengah memukul kendaraan tersebut dan membawa samurai juga airsoftgun. Kejadian tersebut direkam oleh pengendara di belakangnya. /Tangkap layar Instagram @undercover.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pengendara Fortuner hitam membawa samurai dan merusak mobil Sedan kuning karena tersinggung setelah diberi sinyal lampu dim.

Vidio tersebut viral lantaran perilaku tak terpuji yang dilakukan pengendara Fortuner tersebut tak sebanding dengan peringatan yang diberi oleh pengendara Sedan.

Padahal pengendara Sedan hanya memberi sinyal lampu dim agar mobil Fortuner hitam yang melawan arah tersebut minggir karena menghalangi jalan pengendara lain.

Baca Juga: Alasan Ressa Herlambang Yang Ingin Terus Berkarya Sebagai Penyanyi

Pengendara itu beranjak dari tempatnya setelah mengumpat dan berkata kasar, lalu bukannya meminta maaf malah mengejar mobil Sedan tersebut.

Menghalangi laju kendaraanya sedan, membuat macet jalanan serta mengambil samurai dari mobil yang digunakan untuk merusak bagian depan dan belakang mobil sedan.

Sedan tersebut mengalami kerusakan body yang cukup parah dibagian depan dan kiri, serta kaca mobil yang pecah.

Baca Juga: Gara Gara Sering Nangis Balita 2 Tahun Dianiaya Ibu Kandung

Tidak hanya itu, masih kesal mobil Fortuner dengan nomor plat B 2276 SJD itu juga menabrak mobil sedan tersebut dengan mobilnya.

Vidio tersebut diunggah di akun Instagram pemilik mobil sedan @ari295 yang mengeluhkan perilaku si pengendara mobil Fortuner.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x