Memalukan! Mahasiswi Terbaik Lulusan PGSD UMK Mengaku Diintimidasi Wakil Rektor I

- 31 Mei 2023, 19:19 WIB
Annisya’ Qona’ah lulusan terbaik mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muria Kudus (UMK) yang tengah berpidato sekaligus menyuarakan keadilan tentang Ibu Siti Masfuah Kaprodi PGSD UMK yang dipecat.
Annisya’ Qona’ah lulusan terbaik mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muria Kudus (UMK) yang tengah berpidato sekaligus menyuarakan keadilan tentang Ibu Siti Masfuah Kaprodi PGSD UMK yang dipecat. /Youtube FKIP UMK Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muria Kudus (UMK) mengaku telah diintimidasi oleh wakil rektor (WR) 1.

 

Annisya’ Qona’ah adalah lulusan terbaik di PGSD UMK. Dirinya meluapkan rasa sakit hati terhadap WR I-nya setelah wisuda pada media massa hari Rabu, 31 Mei 2023.

Dirinya mengaku syok karena pertemuannya dengan WR I diwarnai dengan moment intimidasi saat kegiatan gladi bersih prosesi Wisuda hari sebelumnya.

Baca Juga: 40 Orang Pelaku Prostitusi Ditangkap Polisi Hongkong, 17 di antaranya WNA

WR I itu menanyakan alamat tempat tinggalnya, dan bahkan dirinya menyebut Annisya' terlalu berani meski tak lagi memiliki orang tua. Hal tersebut dikatakan di depan Mahasiswa lain.

Padahal pertemuannya dengan WR I UMK adalah yang pertama kalinya. Sedihnya, bagi Annisya justru malah mendapatkan pengalaman menyakitkan sebagai lulusan terbaik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x