Gara-gara Cekcok, WNA Nigeria Tewas Ditikam di Apartemen Paragon Tangerang

- 10 Juli 2023, 07:44 WIB
Sejumlah penyidik dari Polres Tangerang Selatan melakukan olah TKP di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 9 Juli 2023. ANTARA/Azmi Samsul Maarif
Sejumlah penyidik dari Polres Tangerang Selatan melakukan olah TKP di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 9 Juli 2023. ANTARA/Azmi Samsul Maarif /

PRIANGANTIMURNEWS -  Minggu dini hari 9 Juli 2023, warga di sekitar Apartemen Paragon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang heboh.

Seorang warga negara asing (WNA) asal Nigeria tewas dengan luka tusukan setelah terlibat cekcok.

Salah seorang warga mengatakan ada seorang warga Nigeria tewas ditusuk setelah sebelumnya terjadi cekcok di Apartemen.

Baca Juga: Tabung Gas 3 Kilogram Meledak di Tebet, Dua Tewas, Enam Alami Luka Bakar

"Pada hari Sabtu 8 Juli 2023 sekitar pukul 21.00 WIB sudah ramai terdengar cekcok di dalam kompleks apartemen. Pada hari Minggu pukul 01.15 WIB seorang WNA lari dengan keadaan luka," ucap NG, salah satu warga setempat di Tangerang, Minggu 9 Juli 2023.

Menurut dia, pada saat kejadian ada dua orang bertikai dengan menggunakan bahasa asing.

"Kondisi di depan apartemen itu masih ramai. Ada dua WNA berteriak pakai bahasa asing, cuman saya enggak ngerti. Akan tetapi, dari gesturnya minta tolong," katanya.

Baca Juga: Pasutri Pengusaha Kolam Renang Tewas Mengenaskan di Ruang Karaoke, Polisi Pastikan karena Dibunuh

Atas terjadinya peristiwa itu, dia mengaku kaget ketika melihat warga asing yang belum diketahui identitasnya itu keluar dengan penuh darah.

Namun, lanjut dia, tidak lama dari kejadian itu sekelompok WNA keluar dari apartemen kemudian membawa langsung korban ke rumah sakit terdekat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x