Tim SAR Gabungan Lamongan Temukan Satu Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo

- 30 Juli 2023, 10:02 WIB
Tim SAR Gabungan dari Pemkab Lamongan sedang mengevakuasi jenazah Zidan satu dari tiga korba  perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo Desa Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Minggu 29 Juli 2023.
Tim SAR Gabungan dari Pemkab Lamongan sedang mengevakuasi jenazah Zidan satu dari tiga korba perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo Desa Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Minggu 29 Juli 2023. /WA/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim SAR Gabungan Pemkab Lamongan telah menemukan satu dari tiga perahu korban terguling di Sungai Bengawan Solo, di Desa Banaran Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Satu korban perahu terguling di sungai Bengawan Solo yang ditemukan Tim SAR gabungan atas nama Zidan.

Sementara dua korban lainnya, Ruli dan Marko sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.

Baca Juga: Perahu Terguling di Bengawan Solo, Empat Remaja Tenggelam, Satu Selamat Tiga Belum Ditemukan

Sebelumnya terjadi kecelakaan air. Perahu yang ditumpangi empat remaja terguling di Sungai Bengawan Solo Sabtu 29 Juli 2023.

Kecelakaan berawal saat korban bersama 3 orang teman lainnya bermain layang layang. Setelah selesai main layang layangan pada pukul 01.00 WIB mereke berempat bermain perahu di Bengawan Solo di Babat Lamongan Jatim.

Saat merek bermain perahu, sudah ditegur oleh warga yang saat itu nengetahui. Namun tidak diindahkan sampai akhirnya terjadi laka perahu terguling.

Baca Juga: Haflah Akhirussanah TK Aisyiyah I Babat Lamongan Berlangsung Meriah, Ini Pesan Mengharukan Ibu Kepala Sekolah

Saat terguling perahu, satu orang berusaha menyelamatkan diri. Dua orang lainnya berusaha membantu 1 orang teman mereka yang tidak bisa berenang.

Namun sampai saat ini ke 3 orang tersebut belum ditemukan dan 1 orang korban dinyatakan selamat dan bisa dimintai keterangan secara singkat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x