Jasad Tiga Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo Lamongan Ditemukan Tim SAR Gabungan

- 30 Juli 2023, 10:30 WIB
Tim SAR gabungan dari Kabupaten Lamongan sedang mengevakuasi dua jenazah Ruli dan Marko korban tenggelam perahu terbalik di Bengawan Solo Lamongan Jatim, Minggu 29 Juli 2023
Tim SAR gabungan dari Kabupaten Lamongan sedang mengevakuasi dua jenazah Ruli dan Marko korban tenggelam perahu terbalik di Bengawan Solo Lamongan Jatim, Minggu 29 Juli 2023 /

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga remaja korban perahu terguling dan tenggelam di Bengawan Solo Babat Lamongan Jatim telah ditemukan. 

Ketiga korban ditemukan olah Tim SAR Gabungan Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Ketiga korban ditemukan dalam kondisi meninggal semua. 

Ketiga korban ditemukan bernama Zidan, Ruli dan Marko. Jasad mereka ditemukan Tim SAR Gabungan secara bergantian. Pertama jasad Zidan kemudian menyusul jasad Ruli dan Marko. 

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Lamongan Temukan Satu Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo

Para korban setelah dievakuasi kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk diotopsi. Setelah itu diserahkan ke keluarga masing masing. 

Sebelumnya terjadi kecelakaan air. Perahu yang ditumpangi empat remaja terguling di Sungai Bengawan Solo Sabtu 29 Juli 2023.

Kecelakaan berawal saat korban bersama 3 orang teman lainnya bermain layang layang. Setelah selesai main layang layangan pada pukul 01.00 WIB mereke berempat bermain perahu di Bengawan Solo di Babat Lamongan Jatim.

Baca Juga: Perahu Terguling di Bengawan Solo, Empat Remaja Tenggelam, Satu Selamat Tiga Belum Ditemukan

Saat merek bermain perahu, sudah ditegur oleh warga yang saat itu nengetahui. Namun tidak diindahkan sampai akhirnya terjadi laka perahu terguling.

Saat perahu terguling, satu orang berusaha menyelamatkan diri. Dua orang lainnya berusaha menolong 1 orang teman mereka yg tidak bisa berenang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x