Kelompok Musik Hijrah Voice Meriahkan Malam Puncak Milad Pesantren Lembur Cahaya Kota Tasikmalaya

- 1 Oktober 2023, 06:00 WIB
Hijrah Voice (HIVO) saat tampil pada malam puncak Milad Pesantren Lembur Cahaya ke-8 Jum'at ,29 September 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Hijrah Voice (HIVO) saat tampil pada malam puncak Milad Pesantren Lembur Cahaya ke-8 Jum'at ,29 September 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kelompok musik Hijrah Voice (HIVO) tampil menawan pada malam puncak Milad ke-8 Ponpes Lembur Cahaya Leuwimalang Kota Tasikmalaya.

Hijrah Voice adalah kelompok anak muda yang dalam bermusiknya mengusung konsep sholawat dan religi.

Hijrah Voice yang dibentuk pada Mei 2015 ini terdiri dari enam personil yang semuanya merupakan santri dari beberapa Pesantren ternama di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Rangkaian Acara Menyambut Milad Ponpes Lembur Cahaya Berlangsung Meriah!

Hal tersebut diungkapkan oleh Abhy yang merupakan juru bicara dari Hijrah Voice kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com. usai Hijrah Voice tampil pada acara milad Ponpes Lembur Cahaya tersebut pada Jum'at, 29 September 2023.

Keenam personil dari HIVO ini adalah Agnia Putri Abdi Abdian (vocal 1) dari Ponpes Sulalatul Huda Paseh,Aroz (Vocal 2) dari Ponpes Nurul Arif Salam Padayungan,Abhy (Vocal 3) dari Ponpes Miftahul Khoer Pasirbatang, Aher (keybord) dari Ponpes Amanatul Huda Babakan Kadu, Muhaemin (bass) dari Ponpes Sulalatul Huda Paseh dan Dins (gitar) dari Ponpes Al Ikhwan Cibeureum.

Menurut Abhy lima personil dari Hijrah Voice ini selain berlatar belakang santri juga merupakan anak band.

Baca Juga: Pesantren Lembur Cahaya Peduli Korban Gempa Cianjur

"Kecuali Agnia Putri, kelima personil HIVO adalah anak band. Karena band masing-masing sudah tidak aktif, kami sepakat membentuk band tapi dengan konsep musik hijrah," kata Abhy.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x