Sadis! Pacar Dilindas Hingga Terseret 5 Meter, Pelaku Anak Anggota DPR RI Edward Tannur

- 7 Oktober 2023, 16:30 WIB
Kolase korban Dini dilindas anak anggota DPR RI./Instagram/@hotmanparisofficial
Kolase korban Dini dilindas anak anggota DPR RI./Instagram/@hotmanparisofficial /

PRIANGANTIMURNEWS - Insiden kontroversial melibatkan seorang anak anggota DPR RI menghebohkan masyarakat.

Kejadian ini terjadi ketika anak DPR tersebut terlibat dalam hubungan yang tidak sehat dengan pacarnya sehingga mengambil tindakan ekstrem yang kemudian menjadi perbincangan hangat di mata publik.

Belakangan diketahui anak anggota DPR RI tersebut bernama Gregorius Ronald Tannur. Ia dikabarkan telah melakukan tindakan kekerasan kepada sang pacar bernama Dini Sera Afrianti dengan cara melindas tubuhnya sehingga terseret sejauh 5 meter.

Baca Juga: Postingan Terakhir, Detik-detik Terakhir Sebelum Dini Sera Afrianti Tewas di Blackhole KTV Surabaya

Tak hanya itu, sebelum melindas Dini, Ronald Tannur sempat menggetok kepala Dini menggunakan botol miras sebanyak dua kali. Kejadian tersebut terjadi di Blackhole KTV Surabaya, Jawa Timur.

Perbuatan sadis Ronald Tannur tersebut membuat Dini tak berdaya hingga akhirnya harus meregang nyawa atau meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Ronald Tannur ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Surabaya yang merupakan anak dari anggota DPR RI Edward Tannur dari fraksi PKB dapil NTT.

Baca Juga: Sadis! Berikut Fakta-Fakta Penganiayaan Dini yang Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Surabaya Barat

Kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika Ronald Tannur dan Dini pergi ke diskotik menghadiri acara pesta temannya pada 4 Oktober 2023.

Dimas Yemahura Alfaraug dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Damar Indonesia menjelaskan kronologi kejadian kematian Dini yang menjadi kliennya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @lowslow.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x