Ghisca Simpan Uang Hasil Nipu Tiket Coldplay di Belanda, Polisi Mendalaninya

- 21 November 2023, 20:23 WIB
 Ghisca Debora Aritonang tersangka kasus penipuan dan penggelapan tiket konser Coldplay./PMJ/Fajar
Ghisca Debora Aritonang tersangka kasus penipuan dan penggelapan tiket konser Coldplay./PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Ghisca Debora Aritonang teraangka kasus penipuan dan penggelapan tiket konser Coldplay dengan total kerugian Rp 5,1 miliar dikabarkan menyimpan uangnya di Belanda.

Untuk membuktikan apakah informasi itu benar, Ghisca Debora Aritonang menyimpan di Belanda, kini polisi sedang mendalami aliran uang tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan akan mendalami informasi bahwa uang hasil kejahatan Ghisca disimpan di Belanda.

Baca Juga: Ghisca Debora Aritonang Resmi Jadi Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay, Raih Keuntungan Miliaran

“Sampai saat ini kami masih mendalami semua informasi yang diberikan oleh masyarakat terkait ada uang mengalir ke Belanda dan sebagainya,” ujar Susatyo kepada wartawan, Selasa 21 November 2023.

Mengenai Informasi mengenai aliran uang yang disimpan di Belanda dari pihak yang menjadi korban yang menyebutkan bahwa uang disimpan di Belanda agar tidak bisa disita polisi.

Susatyo menuturkan bahwa terhenti dalam upaya penggeledahan melakukan penyitaan terhadap sejumlah barang bukti, salah satunya paspor untuk mendalami perjalanan tersangka.

“Sesuai data perlintasan paspor memang pernah menjadi perhatian Belanda. Kami masih mendalami itu,” ucapnya.

Baca Juga: Mahasiswi Cantik Ditetapkan Jadi Tersangka Penipuan Tiket Coldplay hingga 5 Miliar

Perjalanan ke Belanda itu, kata Susatyo, berada pada rentang waktu Mei-November 2023, dimana pelaksanaan war atau rebutan pembelian tiket Coldplay dibuka pada Mei dan konser dihelat pada bulan November.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x