Viral di Medsos, Pencuri Susu di Minimarket Citayam, Todongkan Senpi Saat Mau Ditangkap

- 9 Januari 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi mencuri. Buya Yahya tentang orang yang mencuri.
Ilustrasi mencuri. Buya Yahya tentang orang yang mencuri. / Pixabay.com/S_Salow

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi seorang pria menodongkan benda mirip senjata api (senpi) saat kepergok mencuri susu di minimarket di Citayam Bojonggede viral.

Waktu itu ada seorang pria kepergok saat melakukan pencurian satu kotak susu di sebuah minimarket di daerah Pertanian Citayam, Bojonggede. 

Namun saat akan ditangkap, pelaku menodong penjaga toko dengan benda mirip senjata api (senpi).

Baca Juga: Pria Pelaku Penyiraman Pedagang Buah di Kramatjati Pakai Air Keras Ditangkap Polisi

Aksinya kemudian viral setelah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tersebar di media sosial seperti instagram, Senin 8 Januari 2024.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat membenarkan soal aksi pencurian tersebut. Namun, dia masih menduga yang digunakan pelaku diduga menyerupai senpi.

Betul infonya seperti itu, baru diduga menyerupai senjata api. Jadi lagi ngutil (mencuri) susu ketahuan sama penjaga toko, ujar Ade Ahmad Sudrajat saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Peduli Wong Cilik Capres Ganjar Bakal Perkuat Bansos Jika Jadi Presiden

Menurut Ade, jajarannya juga telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Dia menyebut pelaku hanya membawa kotak susu seharga Rp130 ​​ribu dalam aksi pencurian tersebut.

"Kita langsung cek TKP dan meminta keterangan yang ada di TKP. Ada 1 kotak susu seharga Rp130 ​​ribu (dicuri). Masih dalam penyelidikan," katanya. ***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x