Peduli Wong Cilik Capres Ganjar Bakal Perkuat Bansos Jika Jadi Presiden

- 9 Januari 2024, 13:45 WIB
Capres dari partai wong cilik Ganjar Mahfud dinilai bakal perkuat bansos
Capres dari partai wong cilik Ganjar Mahfud dinilai bakal perkuat bansos /

PRIANGANTIMURNEWS - Bakal adanya pergantian Presiden Republik Indonesia di Tahun 2024 tidak sedikit masyarakat yang telah mendapatkan berbagai jenis bantuan sosial dari pemerintah.

Adanya pergantian Presiden menjadi kekahawatiran mereka yang telah mendapatkan bansos, mereka banyak yang khawatir ganti Presiden jatah bansos yang telah didapatnya hilang tidak di dapat lagi.

Namun kekhawatiran itu kini telah mendapat jawaban dari salah satu Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang kini terus melakukan kampanye visi dan misinya.

Baca Juga: Mau Tawuran Delapan ABG di Jakarta Barat Diamankan Polisi, Senjata Tajam dan Petasan Disita

Untuk lebih meyakinkan terhadap rakyat Indonesia, Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah terus memberikan suport agar Ganjar dan Mahfud terus dengan lugas menyampaikan program bansos.

"Calon Presiden 03 Ganjar Pranowo harus lebih lugas lagi dalam menyampaikan program-program bantuan sosial yang akan dia berikan jika dia berhasil terpilih menjadi presiden,"kata, Dedi Selasa 9 Januari 2024.

“Kelas pemilih bawah lebih senang program yang langsung diterima, seperti BLT, Bansos, PKH, dan lainnya. Ganjar bisa saja mempromosikan menambah jumlah penerima dan jumlah nominal,” tambah, Dedi.

Baca Juga: Aktivis Antikorupsi Soroti Putusan Bebas Haris Azhar Dan Fatia Maulidiyanti Sebagai Pembelajaran Bagi Pejabat

Tidak bisa dipungkiri masyarakat Indonesia masih terbiasa dengan sesuatu yang instan. Asal dapat bantuan, urusan teknis itu belakangan.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x