Mau Tawuran Delapan ABG di Jakarta Barat Diamankan Polisi, Senjata Tajam dan Petasan Disita

- 9 Januari 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi tawuran yang berujung pembacokan.
Ilustrasi tawuran yang berujung pembacokan. /PMJNews/

PRIANGANTIMURNEWS - Delapan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Minggu 7 Januari 2024 diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat.

Dikutip dari laman Divhumas Polri, Kepala Tim 1 Patroli Perintis Presisi, Ipda Rustam mengatakan penangkapan delapan remaja itu bermula saat melakukan patroli di Wilayah Jakarta Barat.

Saat itu kata Rustam, TPPP mendapatkan informasi dari masyarakah bahwa ada sekelompok remaja yang sedang bergerombol dan dicuriga akan melakukan aksi tawuran.

Baca Juga: Hasil Rajia ratusan Sepeda Motor Diamankan Lantas Polres Tasikmalaya Kota

Setelah mendapat informasi kami langsung mengerahkan 11 personel menuju lokasi yang dimaksud.

“Penangkapan tersebut bermula ketika kita sedang melakukan patroli antisipasi tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah Jakarta Barat,” ujar Kepala Tim 1 Patroli Perintis Presisi, Ipda Rustam dikutip dari laman Divhumas Polri, Selasa 9 Januari 2024.

Selanjutnya kata Rustam, TPPP mendapatkan informasi dari masyarakah bahwa ada sekelompok remaja yang sedang bergerombol dan dicuriga akan melakukan aksi tawuran.

Baca Juga: Garap Anak di Bawah Unur, Oknum ASN Dishub DKI Jakarta Dibekuk Polisi

“Setelah mendapat informasi kami langsung mengerahkan 11 personel menuju lokasi yang dimaksud,” ucapnya.

Setelah sampai di lokasi, lanjut Rustam, tim patroli menemukan ciri-ciri seperti informasi yang diperoleh. Meski sempat melarikan diri, polisi menangkap delapan orang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x