Siramkan Air Keras Saat Tawuran, Enam Pelaku di Ciledug Ditangkap

- 5 Desember 2023, 20:00 WIB
 Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan soal bentrokan dua kelompok remaja./PMJ/Yeni
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan soal bentrokan dua kelompok remaja./PMJ/Yeni /

PRIANGANTIMURNEWS- Enam orang dari dua kelompok yang terlibat tawuran, pada Selasa 5 Desember 2023 diamankan Satreskrin Polsek Ciledug bersama Tim Opsnal Jatanras Satreskrin Polres Metro Tangerang Kota.

Pengamanan dilalukan karena para pemuda itu terlibat tawuran itu terjadi di Perumahan Barata, Jalan Bangun Reksa, Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin 4 Desember 2023 sekitar pukul 02.30 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan tawuran itu melaporkan warga yang mengaku resah dengan ulah para pelaku yang terekam dalam video amatir (CCTV).

Baca Juga: Edarkan 14 Kilogram Sabu-sabu, Pasangan Suami Istri Dibekuk Polda Kalsel

“Para pelaku membawa kayu, batu, dan berbagai jenis senjata tajam, seperti celurit serta menggunakan air keras. Dua kelompok ini terlihat saling serang hingga masuk ke dalam organisasi warga,” ungkap Zain Dwi Nugroho, Selasa 5 Desember 2023.

Menurut Zain, tawuran tersebut mengakibatkan satu orang berinisial IEP (23) mengalami luka berat. Korban terkena siraman air keras dan bacokan senjata tajam (sajam).

Korban menderita luka sabetan senjata tajam di bagian paha dan luka bakar di wajah setelah disiram air keras. IEP kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan bantuan medis.

Baca Juga: Peneliti Ungkap Kekerasan Seksual dan Ancaman Pada Konsumen Perempuan di Ranah Pinjol

“Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya kami berhasil mengamankan enam pelaku tawuran dari dua kelompok tawuran itu,” ujarnya.

"Yang berhasil kita amankan adalah MA (17), RLY (15) dan MF (15) berstatus pelajar, lalu NAM (25), DE (24) dan MA (28) diduga pelaku pembacokan dan menyiram air keras dari pihak lawan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x