Pria Pelaku Penyiraman Pedagang Buah di Kramatjati Pakai Air Keras Ditangkap Polisi

- 9 Januari 2024, 14:37 WIB
 Seorang pedagang buah tewas karena diduga disiram air keras saat sedang melayani pembeli di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. /Instagram @jakut.info
Seorang pedagang buah tewas karena diduga disiram air keras saat sedang melayani pembeli di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. /Instagram @jakut.info /

PRIANGANTIMURNEWS - Sadis begitu peristiwa yang menimpa seorang pedagang di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. Dia tewas karena diduga disiram air keras saat sedang melayani pembeli.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 01.00 WIB saat korban melayani pembeli.

Dikabarkan bahwa peristiwa penyiraman ini sempat viral usai video detik-detik korban diserang oleh para pelaku diunggah di media sosial (medsos). Salah satunya diposting ulang oleh akun Instagram @jakut.info.

Baca Juga: Oknum ASN Dinas Perhubungan DKI Jakarta Terancam 15 Tahun Penjara, Cabuli Anak di Bawah Umur

Terlihat dari video, saat itu pelaku tiba-tiba mendatangi korban dengan langsung menyiram cairan yang diduga air keras. Komplotan pelaku juga tampak membawa senjata tajam untuk melukai korban.

Menangapi kasus viral ini, Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pelaku langsung melarikan diri usai melukai korban.

Menurut Tuti, pihaknya langsung memburu pelaku dan akhirnya pelaku seorang pria berinisial DJ ini ditangkap di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti sajam jenis celurit.

Baca Juga: Hasil Rajia Ratusan Sepeda Motor Diamankan Lantas Polres Tasikmalaya Kota

"Pelaku tadi sudah melakukan pembacokan langsung kabur ke Pamulang ke tempat omnya," ujar Tuti Aini saat dikonfirmasi, Senin 8 Januari 2024.

“Belum 1 x 12 jam, karena kami dapat info tadi pagi jam 04.00 WIB subuh langsung kami ke tempat kejadian perkara (TKP) anggota Kanit Reskrim dan rekan-rekan ke TKP langsung pengembangan dan itu ketangkap di Pamulang,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x