Heboh! Terekam CCTV Perempuan Buang Bayi di Selokan Depok

- 16 Januari 2024, 17:19 WIB
 Seorang perempuan  terekam kamera CCTV membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Kota Depok. /PMJ/Instagram @infodepok_id
Seorang perempuan terekam kamera CCTV membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Kota Depok. /PMJ/Instagram @infodepok_id /

PRIANGANTIMURNEWS -Sungguh tak berperikemanusiaan seorang perempuan terekam kamera CCTV membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. 

Kontan saja peristiwa perempuan buang bayi tersebut sempat viral di media sosial.

Seperti terlihat dalam rekaman video yang tersebar luas, perempuan tampak terlihat tengah menggendong bayi sedang mondar-mandir di depan rumah warga. Tak lama kemudian dia membuang bayinya yang masih hidup di selokan.

Baca Juga: FIFA dan AFC Pecat 2 Petugas VAR! Timnas Indonesia Vs Irak Harus Diulang! Cek Faktanya

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Depok, Iptu Made Budi membenarkan soal temuan bayi pembuangan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (15/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan,” ujar Made Budi pada Selasa 16 Januari 2024.

Menurut Made, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nardi (50). Saksi yang malam itu sedang lewat di depan rumah warga yang dikagetkan saat melihat bayi di dalam selokan.

Baca Juga: Danramil 1214 Sukaraja Perbaiki Irigasi yang Mengairi 4 Desa

“Saksi Nardi keluar dari rumah dan melewati depan Rumah Saudara Sejahtera, kemudian melihat ada bayi yang masih dalam kondisi hidup berada di selokan depan Rumah Saudara Sejahtera,” tuturnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun kemudian bayi tersebut lalu dipindahkan ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, guna perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x