Kapolres AKBP Bayu dan Wartawan Pokja Makan Liwet Dilanjut Curhat

- 19 Januari 2024, 19:50 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo dan anggotanya makan liwet dan curhat bareng wartawan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo dan anggotanya makan liwet dan curhat bareng wartawan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalankan solat Jumat. Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo mengajak para anggota dan Wartawan Pokja Polres Tasikmalaya makan bersama dilanjut curhat. 

Selain makan bersama dengan menu sederhana, khas sunda, berprotein. Namun yang paling mahal rasa nikmat tidak kalah dengan menu makan yang ada di restoran mewah. 

Rasa nikmat pun dirasakan Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,SI.K.,M.M yang makan liwet bareng dengan anggota dan juga wartawan Pokja Polres Tasikmalaya. 

Baca Juga: Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan, Kapolres AKBP Bayu Salurkan Paket Sembako

Makan liwet bareng selain di pimpin langsung Kapolres juga diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Para Perwira, Personel, dan wartawan Pokja Polres Tasikmalaya.

Terlihat menu liwet yang disajikan diatas boboko dan nampan yakni nasi liwet khas Sunda, dengan lauk pauk ayam goreng, tumis kangkung, pete, asin , sambal, serta tahu tempe.

Cara makan nya pun duduk sila diatas hamparan karpet merah, dan nasinya pun dituangkan diatas daun pisang, suasana tersebut membuat para anggota dan wartawan terlihat lahap menikmati makanan nasi liwet. 

Baca Juga: Dandim 0612 dan Kapolres Tasikmalaya Ajak GMC Bersihkan Sampah dan Tanam Pohon di Pantai Cikalong

Dalam suasana makan nasi liwet semua tidak ada yang memakai sendok, semua makan dengan tangan, sehingga rasa kekompakan dan kekaraban antara Kapolres baru AKBP Bayu dan anggota juga dengan wartawan terlihat sejajar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x