Pemuda Bakar Sajadah Masjid di Jakarta Utara Viral di Media Sosial

- 25 Januari 2024, 21:30 WIB
 Seorang pemuda diduga melakukan percobaan pembakaran masjid di kawasan Sunter, Tanjung Priok./ PMJ/Instagram @jakut_update
Seorang pemuda diduga melakukan percobaan pembakaran masjid di kawasan Sunter, Tanjung Priok./ PMJ/Instagram @jakut_update /

PRIANGANTIMURNEWS - Insiden seorang pemuda membakar sajadah di Masjid di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, viral di media sosial.

Aksi pembakaran sajadah masjid di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu 24 Januari 2024 tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Dalam video yang dilihat dari unggahan akun Instagram @jakut_update, Rabu 24 Januari 2024 terlihat seorang pria mengenakan kaos biru dan topi berwarna krem ​​masuk ke dalam masjid.

Baca Juga: Fix, Catherine Wilson Keukeuh Tetap Ingin Bercerai dari Idham Mase

Pelaku sepertinya menyiramkan cairan yang diduga bensin ke karpet. Kemudian pria itu pun melemparkan pemantik api ke arah sajadah tersebut sehingga api berkobar. Beruntungnya, api yang membakar sajadah tidak membesar.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Monitor, (dugaan percobaan pembakaran masjid) sudah kita tangani, ujar Nazirwan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Siskeee Tersangka Pemeran Film Porno Dijebloskan di Sel Tahanan

Disisi lain, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Iptu Idris menyebut pelaku sudah diamankan. Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait identitas dan motif pelaku kareNA masih didalami penyidik.

“Sudah kita amankan. Masih kita lakukan pemeriksaan,” terang Idris.***

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x