Mike Tyson Naik Ring Lagi, Duel Eksibisi Lawan Jake Paul, Catat Waktunya!

- 8 Maret 2024, 17:20 WIB
Mantan petinju kelas berat Mike Tyson yang naik ring lagi usai pakum beberapa tahun silam./ANTARA/AFP/Ethan Miller/pri
Mantan petinju kelas berat Mike Tyson yang naik ring lagi usai pakum beberapa tahun silam./ANTARA/AFP/Ethan Miller/pri /

PRIANGANTIMURNEWS - Mike Tyson merupakan petinju legendaris dalam sejarah tinju dunia. Lahir 30 Juni 1966 di Brooklyn, New York, dia dikenal dengan julukan 'Iron Mike' karena kekuatan dan keganasannya di atas ring.

Dia meraih ketenaran pada usia yang sangat muda dan menjadi petinju termuda yang berhasil memenangkan gelar juara dunia di kelas berat pada tahun 1986.

Mike Tyson dikenal karena gaya bertarungnya yang agresif juga kecepatan pukulannya yang luar biasa. Tyson berhasil pertahankan gelar juara dunia secara dominan dan menciptakan sejarah dengan merebut gelar-gelar yang lainnya. Meskipun kariernya dipenuhi dengan prestasi gemilang, Mike Tyson juga menghadapi kontroversi dan masalah pribadi di luar ring.

Baca Juga: Viral Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat hingga Babak Belur, Begini Kronologinya

Pada puncak kejayaannya, Mike Tyson dianggap salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Namun, kariernya juga mencakup periode yang sulit dan kontroversial, termasuk masa penjara dan penurunan performa.

Meskipun demikian, Mike Tyson tetap menjadi ikon dalam dunia tinju, dan kisah hidupnya yang penuh warna membuatnya tetap dikenang oleh penggemar tinju.

Sebagai seorang mantan juara dunia tinju di kelas berat, Mike Tyson bersiap kembali ke arena ring untuk menghadapi Youtuber Jake Paul di pertarungan eksibisi dan akan disiarkan oleh Netflix.

Baca Juga: Jelang Adu Tinju Dengan Azka: Kata Vicky ‘Mike Tyson nggak Memikirkan Kalah, Saya Pertaruhkan Harga Diri’

Pertarungan ini dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium Texas, dan juga yang menjadi kandang bagi klub NFL Dallas Cowboys.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x