Kakanwil Kemenkumham Minta Kakanim Baru Tasik Meningkatkan Pelayanan dan Penegakan Hukum

- 11 Februari 2021, 14:42 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar Imam Suyud saat foto bersama dengan Kakanim lama dan baru
Kakanwil Kemenkumham Jabar Imam Suyud saat foto bersama dengan Kakanim lama dan baru /Edi Mulyana/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tpi Tasikmalaya yang baru harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan peningkatan upaya penegakan hukum di lingkungan Imigrasi Tasikmalaya.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Jawa Barat, Imam Suyud usai serah terima jabatan di Aula Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tpi Tasikmalaya Kamis 11 Februari 2021.

Imam juga minta Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tpi Tasikmalaya melanjutkan, membangun semangat, meningkatkan program yang belum dicapai, membuat sesuatu kegiatan zona integritas menuju WBK WBBM.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Warga Tanam Pohon Pepaya di Jalan Nasional Pangandaran-Parigi

"Saya meminta Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tpi Tasikmalaya yang baru untuk melanjutkan, membangun semangat, meningkatkan program yang belum dicapai, membuat sesuatu kegiatan zona integritas menuju WBK WBBM," ujarnya.

Imam juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor dan 3 pegawai di Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tpi Tasikmalaya yang lama, Isman Jayadi, yang telah melakukan tindakan hukum kepada pelanggar Warga Negara Asing (WNA).

Ada pun target kakanim lama untuk menaikan kelas Kantor Imigrasi menjadi Kelas satu akan menjadi perhatian Kakanwil. Dan seyogyannya untuk mendorong semua aspek yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Agar Pulih dari Pandemi Covid-19

Kepada Kanim baru Suyitno selamat bertugas semoga program komitmen bersama WBK WBBM dapat dijalankan dengan baik.

"Kenaikan kelas dari kelas ll menjadi kelas satu itu sebetulnya tinggal mengumpulkan dokumen pencapaian yang telah dilaksanakan mulai pelayanan, penegakan, jangkauan area wilayah kerja Kantor Imigrasi Tasikmalaya. Saya kira potensi kenaikan kelas kelas ll menjadi kelas satu itu menjadi dorongan kita," tandas, Imam.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah