Gapeksindo Akan Cetak Pengusaha Jasa Konstruksi Profesional, Ali Abudan: Harus Tepat Waktu, Tepat Mutu

- 8 April 2021, 07:01 WIB
Suasana anggota Gapeksindo saat melakukan musyawarah cabang di Gedung Sobandi Rabu 7 April 2021
Suasana anggota Gapeksindo saat melakukan musyawarah cabang di Gedung Sobandi Rabu 7 April 2021 /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Tasikmalaya akan mencetak pengusaha jasa kontruksi yang profesional dan handal.

Selain itu juga akan lebih memperkuat kemitraan dengan pemerintah khususnya Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

"Target kemitraan ini sesuai dengan visi membangun rekanan profesional yang handal, misi kita membangun proses pembangunan dengan pemkot," demikian kata Ketua Gapeksindo terpilih, Asep Budi Pramono usai melakukan Muscab ke IV di Gedung Sobandi Kota Tasik Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Temukan Seorang Eselon di KKP Miliki Uang Rp195 Miliar Hasil Bisnis Baby Lobster

Dia pun berterima kasih telah dipercaya menjadi ketua. "Alhamdulilah saya mendapat kepercayaan sebagai ketua Gapeksindo. Selain menjadi kehormatan juga tantangan terberat. Karena seluruh teman-teman anggota Gapeksindo memilih saya tanpa ada paksaan dan tekanan," ujarnya.

Gapeksindo juga di tengah pandemi Covid-19 dan langkah satu tahun ke depan akan membangun koordinasi dan komunikasi dengan pemkot, khususnya pada Dinas terkait dan akan merekrut keanggotaan baru Gapeksindo.

Sehingga terbangun iklim persaingan yang sehat dan proporsional karena Gapeksindo sudah terakreditasi di Kementerian PUPR sejak 4 September 2020.

"Target Gapeksindo di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini memiliki misi pemulihan ekonomi nasional salah satunya mempekerjakan putra daerah itu yang paling utama," kata, Asep.

Baca Juga: Polres Sumedang, Geledah Ruang Napi di Lembaga Pemasyarakatn kelas IIB Sumedang


Ketua Gapeksindo Provinsi Jawa Barat Ali Abudan berharap, di tengah pandemi covid-19 Gapeksindo Kota Tasikmalaya harus memiliki eksistensi. Kita akui tahun 2020 eksistensinya berkurang. mudah-mudahan tahun 2021 semakin eksis.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x