Dema Fakultas Syariah Divisi Sosial dan Keagamaan Gelar Bagi-Bagi Makanan di Jalan Muktamar Cipasung Tasik

- 5 Juni 2021, 08:39 WIB
Kegiatan Dema Fakultas Syariah Divisi Sosial dan Keagamaan denganbagi-bagi makanan.
Kegiatan Dema Fakultas Syariah Divisi Sosial dan Keagamaan denganbagi-bagi makanan. /Muhammad Abdul Basith./

PRIANGANTIMURNEWS- Pada hari Jumat 4 Juni 2021, Divisi Sosial dan keagamaan DEma Fakultas Syariah, Institut Agama Islam Cipasung Kabupaten Tasikmalaya, menggelar bagi-bagi makanan yang berlokasi di Jl.Muktamar Cipasung tepatnya di Perempatan Jl.Muktamar. kegiatan yang di laksanakan pada Pukul 14:30 WIB.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Tasikmalaya, mencoba saling membantu dan membangun menciptakan dalam tebar kebaikan.

Diselenggarakannya kegiatan ini merupakan bentuk pembelajaran  membangun kesosialan  terhadap lingkungan setempat khususnya lingkungan sekitaran kampus Institut Agama Islam Cipasung, agar secara sosial dapat terbangun kontak emosial secara baik.

Baca Juga: Informasi Indonesia Tidak Dapat Kuota Haji 2021 Ternyata Hoaks, Arab Saudi Belum Berikan Putusan Apapun

Adapun dilaksanakannya hari jumat, karena indentik dengan “Jumat barakah” dengan itu Dema Fakultas mencoba menebar kebaikan untuk sebagian ibadahnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program dari Divisi Sosial dan Keagamaan.

“Jadi diakannya kegiatan ini merupakan program kerja dari Divisi, juga bentuk aksi Mahasiswa, terutama kami dari Divisi Sosial dan Keagamaan yang mencoba berkolaborasi dengan Lembaga Dompet Dhuafa karena kebetulan ada kesamaan dalam program Dema, sehingga kami bia berkolaborasi dan kami juga menyebutnya dengan sebutan Berkhidmat, yaitu Berkah Berbagi di Hari Jumat” Ujar Muhammas Abdul Basith selaku ketua Divisi Sosial dan Keagamaan Dema Fakultas Syariah.

Baca Juga: Laga Persahabatan Luksemburg vs Skotlandia: Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan

Dan kegiatan ini khusus dilaksanakan pada dari jumat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah