Perkuat Sinergitas, Masyarakat, Peserta KKNT IAIC 2021, dan Aparat Desa Linggalaksana Menggelar Halal Bihalal

- 8 Juni 2021, 19:39 WIB
Peserta KKNT IAIC 2021 beserta Aparat dan Masyarakat Desa Linggalaksana saat menghadiri acara halal bihalal di Masjid Nur Rohman
Peserta KKNT IAIC 2021 beserta Aparat dan Masyarakat Desa Linggalaksana saat menghadiri acara halal bihalal di Masjid Nur Rohman /Watsapp/Rizal/

PRIANGANTIMURNEWS- Bertempat di Masjid Jami Nur Rohman, Desa Linggalaksana, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Masyarakat, Peserta KKNT IAIC 2021, dan Aparat Desa menggelar acara Halal Bihalal pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih seratus peserta, termasuk para peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) 2021 tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar elemen yang ada di Desa.

Melalui sambutannya, Ruhiyat, sebagai Kepala Desa Linggalaksana, menyampaikan bahwa dengan adanya halal bihalal tersebut, diharapkan semua elemen yang ada di desa dapat mengevaluasi kembali kinerja dan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Baca Juga: Wapres Sebut Bank Wakaf Mikro Program Pemerintah

Ia juga menyampaikan, semoga dengan adanya halal bihalal tersebut seluruh program yang telah dilaksanakan dapat dijalankan kembali secara maksimal.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Pusat, agar penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir dan dikendalikan.

"Mengingat kondisi terkini, Desa Linggalaksana termasuk zona orange. Oleh karena itu, dimohon kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga prokes sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat," ungkap Ruhiyat.

Baca Juga: Orang Tak Dikenal Tembak Anggota TNI dan Istrinya

Ia juga menyampaikan bahwa aparat desa belum bisa memberi izin untuk diadakannya acara perpisahan di sekolah-sekolah yang ada, karena melihat kondisi dan situasi tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x