Jelang 2024 DPC PKS dan DPC PKB Kota Tasikmalaya Lakukan Silaturahmi

- 17 Juni 2021, 15:22 WIB
Penyerahan plakat.
Penyerahan plakat. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang 2024 yang hanya menyisahkan waktu dua Tahun. Jalinan silaturahmi antar partai politikpun sudah mulai dilakukan seperti halnya antar pengurus baru DPC
PKS dan DPC PKB Kota Tasikmalaya.

Dalam acara silaturahminya, tujuan utamanya melakukan sinergitas untuk menampilkan, mengamalkan nilai-nilai Islam moderat yang Rahmatan Lil 'alamin.

"Selain itu bersinergi untuk membangun Kota Tasikmalaya lebih maju, lebih baik sekarang hingga kedepan," kata, Dede SIP melalui komunikasi WhstApp Kamis 17 Juni 2021.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid 19, Gubernur Jabar Imbau Tak Berwisata ke Bandung Raya

Selain silaturahmi dipenuhi dengan kehangatan juga diwarnai dengan penuh keakraban. Dalam kesempatan keakraban antara PKS dan PKB masing-masing partai juga memperkenalkan kepengurusan baru partai.

Sebagai tuan rumah atas nama pengurus baru dari DPC PKB, Wahid mengucapkan terimakasih kepada para pengurus partai DPC PKS yang telah bersilaturahmi ke Kantor DPC PKB.

"Tentu bagi kami momentum ini sangat baik. Karna memang selama ini sering terjadi ada ketersinggungan karna berkaitan dengan kepentingan masing masing. Dengan silaturahmi ketersinggungan itu bisa mencair," kata, Wahid.

Baca Juga: Najwa Shihab Ungkap Pungli yang Menjalar Sampai ke Desa

Sambungnya, disamping itu isi dari silaturahmi kedua partai PKB dan PKS sepakat untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) didalamnya termasuk Kota Tasikmalaya. Tujuan kami ingin kehadiran partai politik manfaatnya bisa dirasakan dan harus bisa mensejahterakan masyarakat Kota Tasik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x