Lantik Club Baru Cabor Menembak, PERBAKIN Kabupaten Tasik Percaya Diri Menuju Babak Kualifikasi Porda Jabar

- 27 Juni 2021, 16:52 WIB
Pelantikan Club Baru Cabor Menembak, PERBAKIN Kabupaten Tasikmalaya
Pelantikan Club Baru Cabor Menembak, PERBAKIN Kabupaten Tasikmalaya /Nana Sumarna/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengurus Cabang Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) kabupaten Tasikmalaya mengukuhkan dan melantik Tunas Shooting Club sebagai salah satu Club pada cabang olah raga penembak di Kabupaten Tasikmalaya.

Pengukuhan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengcab PERBAKIN Kabupaten Tasikmalaya H. Iwan Saputra dan dihadiri Ketua Koni Kabupaten Tasikmalaya H. Saepul Hidayat

Dalam kesempatan tersebut H. Iwan Saputra mengukuhkan H. Ihwanudin sebagai Ketua Tunas shooting Club Tasikmalaya.

Sekretaris Pengcab PERBAKIN Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan epada Priangantimurnews.com bahwa dengan dikukuhkannya Tunas Shooting Club maka telah bertambah Club cabang Olahraga Menembak di Kabupaten Tasikmalaya menjadi tujuh Club.

Baca Juga: Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Pemprov Jabar Targetkan 178,346 Orang Divaksin

“Dengan bertambahnya club cabang oleh raga menembak di PERBAKIN semoga menumbuhkan semangat dan motivasi para atlit cabang menembak Kabupaten Tasikmalaya untuk semakin rajin dalam berlatih,” katanya.

“Dengan bertambahnya Club Cabang Olahraga Menembak ini maka perbakin tidak akan lagi kekurangan sumber daya,” ujar Nana menambahkan.

Ia juga mengatakan bahwa dengan bertambahnya club cabang olahraga menembak di Kabupaten Tasikmalaya, maka semakin siap pula Pengcab PERBAKIN Kabupaten Tasikmalaya dalam menghadapi babak kualifikasi (Pekan Olahraga Daerah) Porda Jawa Barat.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Remaja 12-17 Tahun Ada Kesempatan di Vaksin

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah