Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Pemprov Jabar Targetkan 178,346 Orang Divaksin

- 27 Juni 2021, 16:44 WIB
Sekda Jabar, Setiawan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Arcamanik, Kota Bandung.
Sekda Jabar, Setiawan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Arcamanik, Kota Bandung. /Jabarprov.go.id/

PRIANGANTIMURNEWS– Memperingati HUT Bhayangkara ke-75pada Sabtu, 26 Juni 2021 kemarin, pihak Polda Jawa Barat berkolaborasi dengan Pemprov Jabar dalam pecepatan program vaksinasi.

Polda Jabar dan Pemprov Jabar menargetkan 178.346 orang khususnya yang ada di daerah zona merah, yaitu Kota Bandung dan Kabupaten Bandung agar secepatnya mendapatkan vaksin.

Melalui kolaborasi ini, Polda Jabar menggelar vaksinasi massal untuk mencapai target 178.346 orang telah divaksin atau melaksanakan program vaksinasi.

Dilansir priangantimurnews.com dari Jabarprovgoid, Polda Jabar dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-17 menggelar vaksinasi di 22 Polres Kabupaten/Kota salah satunya Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kota Bandung.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Remaja 12-17 Tahun Ada Kesempatan di Vaksin

Di Kota Bandung sendiri dilakukan di Youth Center Arcamanik, Kota Bandung yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Setiawan Wansaatmaja.

Sebagai Sekda Jabar, Setiawan sangat mengapresiasi upaya Polda Jabar yang bersinergi dengan Pemda Provinsi Jabar dalam mempercepat proses vaksinasi untuk mengejar kekebalan kelompok (herd immunity).

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan bertepatan dengan memperingati HUT Bhayangkara, sehingga, perayaan HUT dilakukan dengan kegiatan yang positif dan menjauhi kerumunan.

“Jawa Barat salah satu yang tertinggi yang bisa memvaksin, dalam satu hari ini (saja) 178 ribuan (orang),” kata Setiawan, Sekretaris Daerah Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x