Dalam Waktu Dekat Remaja 12-17 Tahun Ada Kesempatan di Vaksin

- 27 Juni 2021, 16:35 WIB
Berdasarkan rekomendasi izin dari BPOM, dalam waktu dekat ini Vaksin Sinovac bisa diperuntukan untuk para remaja mulai usia 12-17 tahun.
Berdasarkan rekomendasi izin dari BPOM, dalam waktu dekat ini Vaksin Sinovac bisa diperuntukan untuk para remaja mulai usia 12-17 tahun. /Instagram @drningz/

PRIANGANTIMURNEWS- Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai cara salah satunya mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

Selain memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk taat prokes juga upaya lain pemerintah menerapkan berbagai kebijakan seperti halnya PSBB dan kini PPKM.

Pemerintah juga secara bertahap terus menerus berupaya agar semua kalangan usia bisa divaksin.

Upaya tersebut kini telah berhasil, bahkan dikabarkan dalam waktu dekat ini pelaksanaan vaksinasi dikalangan usia 12-17 akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Kerjasama Dengan Nalar Foundation, Himadiksos IPI Garut Gelar Workshop Nasional KTI dan Desain Grafis Virtual

"Berdasarkan rekomendasi izin dari BPOM, dalam waktu dekat ini Vaksin Sinovac bisa diperuntukan untuk para remaja mulai usia 12-17 tahun,"katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @drningz Minggu 27 Juni 2021.

Menurutnya, mari kita dukung percepatan dan perluasan cakupan vaksin untuk membantu pengendalian pandemi.

"Untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun sementara ini belum diizinkan," ujarnya.

Lanjutnya, ditunggu saja rekomendasi berdasarkan kajian berikutnya, karena data dan ilmu pengetahuan akan selalu update dan berkembang.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @drningz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x