Kalapas Berharap Warga Binaan Setelah di Vaksin Tidak Terpapar Lagi

- 14 Juli 2021, 14:58 WIB
Kalapas kelas llB Tasikmalaya Davy Bartian.
Kalapas kelas llB Tasikmalaya Davy Bartian. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA./

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya Davy Bartian mengatakan, dirinya sangat bersyukur warga binaan Lapas Kelas llB Tasikmalaya akhirnya mendapat fasilitas vaksinasi dosis pertama dari Kodim 0612 Tasikmalaya

Jumlah warga binaan yang ikut di vaksinasi ada sebanyak 370 orang, terdiri dari 14 perempuan dan 356 laki laki, mereka semua ini sangat menginginkan untuk di vaksin. Apalagi setelah ada lejadian ada yang terpapar positif Covid-19.

"Alhamdulilah pasca sebagian warga binaan ada yang terpapar covid hingga saat ini aman, ditambah setelah dilakukan vaksinasi bisa menambah ketenangan dan kekuatan tubuh untuk mereka. Mudah mudahan jangan sampai kejadian lagi ada yang terpapar. Untuk mencegahnya kita sudah menekankan kepada seluruh wargabinaa agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata.

Baca Juga: Kemenkes Buka Pendaftaran PIDI

Tambahnya, setelah dilaksanakannya vaksinasi dosis pertama untuk 370 warga binaan. Kedepan diantara mereka jika ada yang bebas pulang ke keluarganya tidak membawa penyakit covid kelingkungan keluargannya.

"Saya sangat berharap setelah ada vaksinasi ini pandemi segera berakhir dan seluruh aktivitas bisa normal seperti biasa dan warga binaan yang masih ada didalam bisa dikunjungi lagi oleh pihak keluarga," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah