Menelusuri Perkampungan Polres Tasikmalaya Kota Salurkan 200 Paket Sembako

- 22 Juli 2021, 19:13 WIB
Polres Tasikmalaya Kota  Salurkan Bansos Bagi Warga Tidak Mampu dan Terdampak PPKM Darurat .
Polres Tasikmalaya Kota Salurkan Bansos Bagi Warga Tidak Mampu dan Terdampak PPKM Darurat . /Humas Polres Tasikmalaya Kota/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 dan sudah menyandang setatus level 4. Guna membantu ekonomi masyarakat tidak mampu Polres Tasikmalaya Kota terus berupaya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako dan beras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.SIK.MSi yang diwakili Kabagren KOMPOL Arisbaya SH menjelaskan

"Penyaluran sejumlah paket sembako berupa beras seberat 5kg, 5 Bungkus Mie, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, dilakukan tiap hari dengan door to door kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat ini," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.SIK.MSi yang diwakili Kabagren KOMPOL Arisbaya SH kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga: Ratusan Pelajar di Pangandaran Ikuti Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lanal Bandung

Ia menyebutkan, pendistribusian paket sembako dilakukan dengan cara menyusuri daerah perkampungan menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan. Sedikitnya sudah tersalurkan 200 kg paket beras serta 50 paket sembako di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Lanjutnya, kami berterimakasih kepada warga yang mentaati prokes, memakai masker,menghindari kerumunan serta berada di rumah saja.

"Ada sedikit bantuan paket sembako dari Kapolres Tasik Kota setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi.," ujar Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno.

Baca Juga: Juventus Tertarik pada Gelandang Liverpool, Manchester City Mengincar Superstar Bianconeri | Bursa Transfer

PPKM Darurat level 4 di wilayah Kota Tasikmalaya merupakan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid19, untuk itu dihimbau agar masyarakat tetap disiplin, taati prokes dengan memakai masker ,jaga jarak,hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan agar pandemi ini segera berakhir.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah