Azka Corbuzier Ngaku Tidak Siap Kehilangan Sang Papah, Netizen Terharu Hingga Tuai Pujian Padanya

- 25 Agustus 2021, 12:16 WIB
Azka Corbuzier mengaku tidak siap kehilangan sang papa.
Azka Corbuzier mengaku tidak siap kehilangan sang papa. /Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS– Anak pertama Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier baru-baru ini telah menjadi sorotan publik setelah dirinya tampil di acara podcast sang papa.

Bagai mana tidak, hadirnya Azka Corbuzier pada acara tersebut, ia menyampaikan rasa sedihnya saat melihat kondisi sang papa, Deddy Corbuzier yang tengah terbaling lemah dirumah sakit karena positif Covid-19 dan terserang badai sitokin.

Pada saat itu, Azka mengaku sangat ketakutan dan belum siap kehilang sang papa. Tidak bisa menahan rasa cemasnya, Azka ternyata melakukan hal nekad.

Baca Juga: Tiba di Bandung, Geoffrey Castillion Lengkapi Skuad Persib

Pada waktu Deddy Corbuzier terdidur di ruangan isoalai, Azka tiba-tiba datang ruangan tersebut dan ikut tidur menemai papahnya. Tak hanya itu, Azka juga meminum, minuman bekas Deddy Corbuzier.

“Papa sempat marah sama kamu, pas papah Covid-19, kamu sengaja pas papa tidur kamu masuk ke kamar. Tidur sama papah. Kamu sengaja minuman papah yang bekas minum, kamu munium. Kenapa?,” tanya Deddy Corbuzier pada Azka dalam chanel YouTube nya.

Jawaban Azka pun sangat mengejutkan, ia mengaku jika pada wwaktu itu, ia ingin tertular Covid-19 agar bisa menemani ayahnya.

Setelah mendengar alasan tersebut, Deddy Corbuzier menegaskan dan memperingatkan Azka bahwa Covid-19 itu sangat berbahaya.

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Felicya Angelista: Udah Berasa Banget Tendangannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x