Tinggal Sendirian di Tenda Saat Mendaki Gunung Guntur, Seorang Remaja Hilang Misterius

- 20 September 2021, 22:14 WIB
Muhammad Gibran Arrasyid (14), remaja warga Kampung/Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan yang dilaporkan hilang saat melalkukan pendakian di kawasan Gunung Guntur.
Muhammad Gibran Arrasyid (14), remaja warga Kampung/Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan yang dilaporkan hilang saat melalkukan pendakian di kawasan Gunung Guntur. /Aep Hendy /Pikiran Rakyat

 PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pendaki gunung Muhammad Gibran Arrasyi (14) dikabarkan hilang saat mendaki Gunung Guntur, Kecamatan Tarogong Kaler.

Hingga Senin sore 20 September 2021, Gibran belum belum ditemukan. Tim masih melakukan upaya pencarian dengan melakukan penelusuran.

Waktu itu korban berangkat mendaki gunung bersama 13 orang temannya, 11 laki-laki dan 3 orang perempuan.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Saat 13 temannya naik ke puncak gunung Guntur, Gibran tidak mamu ikut dan memilih tinggal di tenda. Namun saat temannya kembali ke tenda, Gobran sudah tidak ada di tempat.

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, membenarkan adanya laporan seorang warga yang hilang saat melakukan pendakian di kawasan Gunung Guntur.

Warga tersebut bernama Muhammad Gibran Arrasyid bin Eko Gunawan (14) warga Kampung Citangtu RT 02 RW 07, Desa citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Operasi Patuh Lodaya 2021 Difokuskan pada Prokes dan Keramaian di Objek Wisata Pangandaran

"Kemarin sore kami mendapatkan laporan adanya seorang pendaki yang hilang di kawasan Gunung Guntur. Ia seorang laki-laki berusia 14 tahun bernama Muhammad Gibran Arrasyid yang merupakan warga Kecamatan Pangatikan," kata Masrokan, Senin 20 September 2021.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan yang didapatkan, Gibran melakukan pendakian di kawasan Gunung Guntur bersama 13 rekannya yang terdiri dari 11 laki-laki dan 3 perempuan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x