Menggauli 10 Janda Muda Kaya, Seorang Pemuda Asal Garut Ditangkap Polisi

- 17 September 2021, 10:21 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat memberikan keterangan terkait dengan penangkapan Yd 28 tahun yang telah memperdaya dan mencabuli 10 janda.
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat memberikan keterangan terkait dengan penangkapan Yd 28 tahun yang telah memperdaya dan mencabuli 10 janda. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Heboh dan viral di media sosial Instagram seorang pemuda berinisial Yd (28) telah berhasil memperdaya sedikitnya sepuluh janda di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bukan hanya memperdaya saja, Yd yang bermodal tampang keren bermodal mobil rental, juga berhasil menikmati tubuh 10 janda.

"Tak hanya menikmati tubuh 10 janda. Yd pun berhasil membawa kabur uang ratusan juta rupiah," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Tidak Bisa Daftar Prakerja? Cara Mudah Daftar Bantuan UKT Mahasiswa Dari Kemendikbud Ristek

Ngerinya lagi kata Kombes Irawan, Yd juga menikmati tubuh para janda yang menjadi korbannya.

Yd asal kelahiran Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat dipastikan masuk pada kasus penipuan dengan korban spesifik, yakni para janda.

"Sampai saat ini sudah sepuluh orang janda yang kami mintai keterangan," ujar Kombes Irwan.

Baca Juga: BURUAN Mau Dapat Token Listrik Gratis, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Sebelumnya, tersangka Yd diamankan anggota Satreskrim Polrestabes Semarang pada Rabu 1 September 2021 beberapa pekan lalu. Penangkapan tersangka berdasarkan adanya laporan salah satu korban.

Pelapor berinisial A, berprofesi sebagai bidan di Kecamatan Pedurungan. Korban dan korban lainnya bermula berkenalan dengan tersangka melalui aplikasi online Tantan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warung.madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x