Nyambi Jualan Sabu-sabu, Sopir Bus Diamankan Tim Sancang dan Satnarkoba Polres Garut

- 15 September 2021, 23:03 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menunjukan barang bukti paket sabu-sabu dan obat-obatan yang berhasil diamankan dari 16 tersangka penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan ekspos di mapolres Garut, Rabu 15 September 2021.
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menunjukan barang bukti paket sabu-sabu dan obat-obatan yang berhasil diamankan dari 16 tersangka penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan ekspos di mapolres Garut, Rabu 15 September 2021. /Aep Hendy /Pikira Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Sancang dan Satuan Narkoba Polres Garut berhasil menangkap seorang sopir bus jurusan Garut-Jakarta.

Sopir berinisial H diamankan Tim Sancang dan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Garut di terminal Garut.

Pria tersebut ditangkap karena sering menjual dan mengkonsumsi narotika jenis sabu-sabu.

Baca Juga: Berangkat dari Sebuah Bibit Ulat Sutra Pengrajin Berhasil Kembangkan Produksi

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Kasat Narkoba AKP Maolana, mengatakan telh menangkap seorang sopir bus jurusan Garut-Jakarta.

Sopir ini kata Wirdhanto selama ini H sering menjual sabu-sabu di tempat wisata di kawasan Garut selatan.

Hasil penyelidikan, pelaku H ini selain menjual juga mengonsumsi sabu-sabu. Aksinya tersebut berhasil diendus petugas sehingga akhirnya ia diamankan.

"Ada seorang sopir bus angkutan umum jurusan Garut-Jakarta yang kami amankan karena sering menjual sabu-sabu di tempat objek wisata yang ada di wilayah selatan Garut.

Baca Juga: Sepak Bola: Gosens Selamatkan Atalanta dengan Poin Terakhir di Liga Champions Melawan 10 Pemain Villarreal

Hasil penyelidikan, ia juga ternyata selama ini sering mengkonsumsi sabu-sabu," ujar Wirdhanto dalam acara ekspos di Mapolres Garut, Rabu 15 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x