Sepak Bola: Gosens Selamatkan Atalanta dengan Poin Terakhir di Liga Champions Melawan 10 Pemain Villarreal

- 15 September 2021, 22:20 WIB
Robin Gosens
Robin Gosens /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan dia "puas" setelah pemain Jerman Robin Gosens mencetak gol penyeimbang pada pertandingan Selasa (14 September) yang berakhir imbang 2-2 melawan 10 pemain Villarreal di Liga Champions.

Upaya Gosens di 10 menit terakhir membuat Italia di atas Manchester United di Grup F setelah klub Inggris kalah dari Young Boys pada hari sebelumnya, di pertandingan pertama kompetisi musim ini.

Gelandang Prancis Francis Coquelin mendapat kartu merah di menit-menit akhir untuk Villarreal, juara Liga Europa musim lalu, setelah menarik baju Teun Koopmeiners.

Baca Juga: Sepak Bola: Leonardo Yakin Mbappe Akan Perpanjang Kontrak PSG

"Saya puas, kami bermain melawan tim yang hebat. Kami bermain sangat baik selama 30 menit pertama. Kami cukup kuat untuk menjaga penguasaan bola karena jika Anda terlalu sering kehilangan bola melawan mereka, mereka bisa menghukum Anda," Gasperini kepada Sky Italia.

“Kami berharap untuk memenangkannya ketika kami unggul satu orang, kemudian, pada akhirnya, Juan Musso menyelamatkan kami,” tambahnya.

Gelandang Villarreal Dani Parejo memuji reaksi timnya terhadap pengusiran Coquelin sebelum sundulan Gerard Moreno di masa injury time diblok.

"Kami pergi dengan rasa pahit karena kami menginginkan kemenangan," kata Parejo kepada Movistar+.

Baca Juga: Indonesia Melonggarkan Pembatasan Covid-19, di Bali Perbatasan Akan Diperketat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x