Wabup Garut Menilai Pembangunan Kawasan Situ Bagendit Lambat, Waktu Menyisakan 3 Bulan Lagi

- 21 September 2021, 20:52 WIB
Wakil Bupati Garut meninjau langsung pembangunan kawasan objek wisata Situ Bagendit yang dinilainya lambat. Ia berharap pembangunan Situ Bagendit bisa selesai sesuai target.
Wakil Bupati Garut meninjau langsung pembangunan kawasan objek wisata Situ Bagendit yang dinilainya lambat. Ia berharap pembangunan Situ Bagendit bisa selesai sesuai target. /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Pemkab Garut sedang membangun Situ Bagendit dengan menggunakan anggaran dari APBN dan APBD Provinsi Jawa Barat.

Hanya disayangkan, proses pembangunan dinilai berjalan lambat. Padahal waktu tinggal menyisakan tiga bulan lagi.

Hasil pemantauan di lapangan, pembangunan Situ Bagendit baru berjalan sekitar 40 persen.

Baca Juga: 16 Remaja Pengguna Obat Terlarang dan Psikotropika Diamankan Polisi

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman menilai pembangunan kawasan objek wisata Situ Bagendit berjalan lambat.

Ia berharap pembangunan yang didanai APBN dan APBD provinsi itu bisa berjalan sesuai rencana sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Garut.

"Pembangunannya berjalan telat, lambat. Padahal di sisa waktu 3 bulan ini harusnya sudah selesai pembangunannya," komentar Helmi seusai melakukan peninjauan pembangunan Situ Bagendit, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Motif Pembunuhan dan Perampokan Toko Emas Karena Sakit Hati, Diomeli Korban Saat Memasang CCTV

Menurutnya, jika pembangunan kawasan objek wisata Situ bagendit bisa selesai tepat waktu, maka bisa digunakan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Garut sesuai tujuan awal dari pembangunannya.

Rakyat Garut bisa membuka usaha di kawasan Situ Bagendit secara maksimal ketika proses pembangunannya sudah selesai.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x